logo

on . Hits: 212

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA AMBON

MEMBUKA SECARA RESMI PTA. CUP DALAM RANGKA MEMPERINGAT HUT PTA. AMBON YANG KE-40

 

PTA.Ambon.go.id││

Ambon│ Jum'at, 29 Februari 2024, bertempat di lapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama Ambon, dilaksanakan upacara Pembukaan Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ke 40 Tahun. acara Pembukaan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Tingggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tingggi Agama Ambon  dengan Tema "Bangun Sportifitas dan Kuatkan Integritas untuk meningkatkan Kualitas Layanan Peradilan Agama di Wilayah Propinsi Maluku”.

Ketua Panitia Acara peringatan Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ke 40 yaitu bapak Drs. Nandang Nurdin, MH, beliau melaporkan bahwa yang hadir mengikuti upacara pembukaan HUT PTA Ambon ini berjumlah 237 orang yang terdiri dari PTA. Ambon dan seluruh Satuan Kerja Sewilayah Hukum PTA. Ambon, tentunya dengan semangat meraih prestasi yang terbaik pada tahun ini. dalam pelaksanaan kegiatan sudah barang tentu tidak luput dari kekurangan, kekhilafan maupun kesalahan saya selaku panitia mohon dimaafkan, kami juga selaku jajaran Panitia menyampaikan kepada para peserta selamat bertanding dan kami menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. selanjutnya kami memohon kepada bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon untuk berkenan memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara ini secara resmi.

HUT 1

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon menyampaikan pertama-tama mengucapkan rasa syukur atas nikmat kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua sehingga semua dapat hadir untuk mengikuti acara Upacara pembukaan peringatan Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ke 40. kemarin kita telah melaksanakan suatu kewajiban kita yaitu rapat koordinasi sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Ambon untuk menetapkan langkah-langkah yang harus kita laksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada Pencari Keadilan periode tahun 2024 sekaligus mengevaluasi Program kerja yang telah kita laksanakan pada Tahun 2023. tidak kalah hebohnya kemarin telah kita tetapkan Hasil Evaluasi Kinerja kita dengan memebrikan reward dari masing-masing aspek sehingga menghasilkan juara umum yang di Ambil Alih oleh Pengadilan Agama Ambon. sekalipun telah di menangkan oleh Pengadilan Agama Ambon bagi Satker Lain jangan kecewa masih ada hari untuk menyalib atau mengambil alih dari Pengadilan Agama Ambon. Pada hari ini kita berkumpul bersama rangka Turnamen PTA CUP dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ke 40.

HUT 2

40 Tahun yang lalu dibentuklah Pengadilan Tinggi Agama Ambon, selama 40 tahun Pengadilan Tinggi Agama Ambon telah berpartisipasi mengukir sejarah dan prestasi, oleh karena itu saya mengharap semua jajaran di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Ambon mengukir prestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada Propinsi Maluku. Pertandingan diatas lapangan bukan hanya memperebutkan piala yang terpenting adalah diatas lapangan itu terbentuk jiwa kebersamaam dan jiwa sportifitas, jiwa kejujuran sehingga melahirkan suatu rasa saling harga menghargai satu dengan yang lain didalam maupun diluar lapangan, jangan ada saling menyakiti antara satu dengan yang lain karena acara ini dilaksanakan dengan tujuan utamanya adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi, memupuk kekeluargaan sehingga terciptanya kehebohan. bukan hanya perlombaan yang telah ditetapkan oleh panitia termasuk nantinya ada penghargaan untuk Kostum terbaik. dan ini nantinya saya yang akan memberikan hadiah secara khusus, jadi bukan hanya sekedar memilih kostum tetapi bukti kebersamaan kita ditunjukan melalui kostum tersebut, saya memberikan penghargaan kepada bapak dan ibu yang telah hadir disini sehingga kita bertemu di acara ini dalam rangka memumupuk kebersamaan kita, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia karena seluruh upaya yang telah dilaksanakan sehingga PTA. CUP dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ke 40 dapat dilaksanakan pada hari ini, dan harapan saya semoga dapat terlaksana tanpa kekurangan sampai penutupan.

mengakhiri sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon menyampaikan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas. selanjutnya Acara Pembukaan PTA CUP dalam rangka memperingati HUT Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ke-40 dibuka dengan pelepasan Balon Gas ke Udara.

AFW_RED

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.